Senin, 01 Maret 2010

APHI Kaltim Bantu MSH-CSR


SENGATA- Guna memperlancar operasional Forum Multi Stake Holder-Corporate Sosial Responsibility (MSH-CSR) Kutai Timur, Komisariat Daerah (Komda) Asosiasi Pengusaha Hutan Indonesia (APHI) Kaltim membantu 2 unit komputer. Bantuan tersebut diserahkan di Sekretariat MSH-CSR Bukit Pelangi. Kamis (29/10) kemarin.

Dengan bantuan ini diharapkan dapat memperlancar kegiatan MSH-CSR) Kutim, sehingga kegiatan operasional bisa lebih lancar lagi. Pada kesempatan penyerahaan bantuan itu, Komda IPHI Kaltim diwakili Emma Rachmawaty dan beberapa pengurus lain. Sedangkan MSH-CSR Kutim diwakili Abdul Kadir Jaelani.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami untuk memperlancar organisasi. Jangan dinilai barangnya, tapi manfaat dari bantuan tersebut. Kita juga ingin hubungan tali silaturahim terus terjalin antara pengusaha kehutanan dengan MSH-CSR Kutim yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” kata Emma.

Ditambahkannya, bantuan ini juga salah satu wujud kepedulian rekan-rekan pengusaha kehutanan yang beroperasi di Kutim. Perhatian ini diharapkan menjadi salah satu upaya untuk menjadi hubungan kemitraan yang baik antara pengusaha, pemerintah dan masyarakat.

Bantuan yang diserahkan itu adalah berupa dua unit personal computer (PC) merk Acer Aspire, dua unit monitor 15 inch merk acer, dua printer merk canon pixma MP 145 dan dua unit meja computer merk Aztec.

Sedangkan Abdul Kadir Jaelani mengatakan, atas nama MSH-CSR dia menyampaikan erima kasih terhadap kepedulian yang ditunjukkan APHI Kaltim tersebut. Bantuan dua unit komputer itu akan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kegiatan dan operasional MSH-CSR di Kutim.

“Ini akan sangat membantu kegiatan kami sebagai organisasi. Kepedulian seperti ini memang sangat sehingga kegiatan operasional bisa lebih lancar lagi di masa mendatang,” kata Jaelani.

Pihaknya berharap, kepedulian seperti itu juga diikuti perusahaan atau asosiasi yang lain. Sehingga antara satu sama lain saling mendukung keberadaan organisasi yang melakukan koordinasi terhadap perusahaan dalam menyalurkan dana CSR perusahaan kepada masyarakat yang dikelola MSH-CSR selama ini. (hms3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar